Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Lingga Menargetkan Tiga Besar Pada Perhelatan MTQ Tingkat Provinsi

Lingga, GK.com – Menjelang perhelatan MTQ Provinsi Kepulauan Riau yang akan di gelar pada 14 s/d 19 Juli 2022 di Kabupaten Kepulauan Anambas, Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy optimis perwakilan Lingga masuk tiga besar.

“Tentunya kita ingin target tertinggi, namun seperti yang sudah di sampaikan Kepala Bagian (Kabag) Kesra beberapa waktu lalu, ada beberapa kelemahan yang memang harus kita benahi, mulai dari cabang yang masih belum lengkap, dan masalah anggaran untuk Training Centre (TC) yang tahun ini berkurang dari tahun sebelumnya,” ungkap Neko Wesha Pawelloy, Jumat (03/05/2022).

Menerut Neko Wesha, target masuk tiga besar pada perhelatan MTQ nanti bukanlah tanpa alasan, tahun sebelumnya Kabupaten Lingga juga berhasil masuk tiga besar, dan target itu seharusnya lebih meningkat dari tahun sebelumnya.

“Disini kita melihat potensi untuk juara masih sangat terbuka, karena selama ini penyaringan yang kita lakukan mulai dari tingkat Desa, Kecamatan, hingga Kabupaten. Jadi, penyaringan dan pembinaan sudah sangat baik selama ini. Kalau soal anggaran, semua pasti mengalami,” ucap Neko Wesha.

“Kami juga sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik itu dari tim Kesra, Kantor Kemenag Lingga, para Ustad dan Ustadzah kita yang begitu telaten dalam memberikan bimbingan dan pelajaran kepada Kafilah MTQ. Dan terkhusus juga buat Kafilah kita yang sangat bersemangat. Semoga tetap fokus sampai hari pelaksanaan nanti, dan mendapat ridho Allah untuk memperoleh hasil yang terbaik”. pungkasnya. (Ist).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img