Sabtu, April 13, 2024
spot_img

RT/RW Hingga Kader Posyandu di Bintan Terima Insentif

Bintan, GK.com – Seluruh perangkat RT/RW dan Kader Posyandu di Kabupaten Bintan menerima bantuan insentif dari Pemerintah Provinsi Kepulauan (Pemprov Kepri) yang diberikan langsung oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Bertempat di Aula Kantor Bupati Bintan, penyerahan dilakukan secara simbolis untuk masing-masing RT/RW penerima insentif tambahan sebesar Rp 1.200.000,- dan Kader Posyandu menerima bantuan operasional sebesar Rp. 5.000.000,-.

Saat menyampaikan kata sambutannya, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi Pemprov Kepri yang telah peduli terhadap RT/RW serta Kader Posyandu.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan, kami sampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya bagi Pemprov Kepri. Bahkan kuncuran dana bagi Kabupaten Bintan mengalami kenaikan yang luar biasa fantastis,” ujar Roby Kurniawan, Senin (30/05/2022).

Roby Kurniawan juga berharap agar bantuan yang telah disalurkan bisa bermanfaat bagi yang menerima, khususnya yang selama ini menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat.

Dirinya ingin agar RT/RW selalu siap berkontribusi bagi kemajuan Bintan ke depannya.

“Bapak/Ibu semua yang paling depan berhadapan langsung dengan masyarakat, bahkan setiap hari. Utamakan pelayanan dan kemudahan, dan jangan pernah sungkan untuk menyampaikan apapun kepada kami, selagi itu semua masih menyangkut kebutuhan masyarakat. Kita semua harus siap berkontribusi bagi kemajuan Bintan ke depannya,” pinta Roby Kurniawan.

Sementara itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan tujuan dari bantuan ini tidak lain ialah sebagai wujud apresiasi bagi RT/RW maupun Kader Posyandu yang telah memberi pengabdian di tengah masyarakat.

“Ini yang bisa kami berikan,  sama-sama kita berdoa agar berbagai program lainnya bisa terus lahir ke depannya”. pungkas Ansar Ahmad. (Ist).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles