Kamis, April 25, 2024
spot_img

Berkunjung ke Desa Numbing, Ini Kegiatan yang Dilakukan Roby

Bintan, GK.com – Guna menyerap Aspirasi masyarakat secara langsung, sekaligus silaturahmi bersama masyarakat Numbing, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan lawatan ke Desa Numbing, Senin (30/05/2022).

Tidak hanya itu Roby Kurniawan beserta rombongan juga berkesempatan menabur bibit Kerapu Cantang di dua sektor keramba sebanyak 4.000 ekor, penyerahan bantuan pakan ikan sebanyak 40 pack atau setara 1 Ton, serta penyerahan bantuan bagi korban kebakaran beberapa waktu dan memberikan bantuan sembako untuk para lansia.

“Alhamdulillah, kita telah mulai kembali pembesaran bibit Kerapu. Semoga lancar, dan tidak ada kendala, sesuai dengan target yang kita harapkan, ” ujar Roby Kurniawan.

Setelah menyerahkan bantuan dan menaburkan benih ikan, Roby Kurniawan melanjutkan silaturahmi bersama masyarakat Desa Numbing di Gin Kecil, yang kemudian dihangatkan dengan interaktif bersama masyarakat.

“Terima kasih Bapak/Ibu semuanya. Banyak catatan yang akan Saya bawa sepulang dari Desa ini. Doa kita bersama, semoga segala sesuatu yang kita harapkan dan kita butuhkan bisa secepatnya terwujud”. pungkasnya. (Ist).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles