Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Besok Rumah Yatim Akan Menyalurkan Paket Sembako Titipan Donatur

Batam, GK.com – Dalam rangka berbagi sesama, Rumah Yatim cabang perwakilan Kepulauan Riau (Kepri) akan menyerahkan bantuan berupa paket sembako, peralatan sekolah dan uang tunai yang akan disalurkan di 3 Kelurahan yang berada.

Kepada awak Media ini, Kepala Rumah Yatim cabang perwakilan Kepri Eka melalui pesan Whatsapp menyampaikan bahwa, bantuan yang akan diberikan mulai hari Jum’at (27/05/2022) murni dari para donatur.

“Terima kasih sebelumnya kami ucapkan kepada para donatur yang telah berdonasi kepada Lembaga Amil Zakat (LAZ) Rumah Yatim cabang perwakilan Kepri. Sehingga kita bisa bersama-sama membantu meringnankan beban para mustahik yang memang sangat mengharapkan uluran tangan dari kita,” ujar Eka, Kamis (26/05/2022) sekitar pukul 16.20 Wib.

“Adapun bantuan yang akan diberikan nantinya ada sekitar 250 paket bahan pokok, 90 amplop berisikan bantuan uang tunai, dan 40 paket Sekolah. Semua bantuan tersebut nantinya akan kita salurkan mulai besok hingga Minggu (29/05/2022) mendatang,” jelas Eka.

“Harapan kami juga kedepan bisa lebih banyak lagi para donator yang akan memberikan bantuan untuk dapat kita salurkan ke Wilayah Kepri lainnya. Semoga melalui Rumah Yatim di Kepri ini bisa terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kepri yang membutuhkan pertolongan”. pungkasnya. (IWD).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles