Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

PTM 100% Akan Diterapkan Mulai Senin di Tanjungpinang

Tanjungpinang, GK.com – Selama pendemi Covid-19 Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dilakukan secara terbatas diseluruh Indonesia termasuk di Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri).

Namun, mulai Senin (23/05/2022) PTM di Tanjungpinang telah kembali berjalan normal. Hal itu disampaikan langsung Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Tanjungpinang kepada Awak Media ini melalui sambungan telepon, Jumat (20/05/2022) sekitar pukul 09.00 Wib.

“Mulai Senin besok kita sudah PTM 100% untuk semua tingkat pendidikan, dan pembelajaran juga sudah normal kembali dengan menyesuaikan satuan pendidikan masing – masing,” ujar Endang Susilawati.

Lebih lanjut Endang Susilawati juga menyampaikan bahwa, Surat Edaran (SE) akan di terbitkan hari ini melalui pesan Whatsapp Grup Pendidikan.
“Untuk penyampaian SE akan kita sher melalui pesan Whatsapp,” jelas Endang Susilawati.

Endang Susilawati meminta kepada seluruh satuan pendidikan untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai arahan Presiden RI.

“Untuk Prokes tetap harus di perhatikan, dikarenakan peraturan tentang Prokes yang point menggunakan masker hanya berlaku di luar Ruangan, tidak di dalam ruangan”. tegasnya. (IWD).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink