Beranda Pendidikan MTs Negeri Tanjungpinang Mulai Buka Pendaftaran PPBD, Ini Jumlah Kelas yang di...

MTs Negeri Tanjungpinang Mulai Buka Pendaftaran PPBD, Ini Jumlah Kelas yang di Sediakan

0
Para Guru MTs Negeri Tanjungpinang usai melaksankan Rapat. (ist)
Para Guru MTs Negeri Tanjungpinang usai melaksankan Rapat. (ist)

Tanjungpinang, GK.com Menyambut Tahun Ajaran (TA) baru, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Tanjungpinang mulai membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2022/2023 yang dilaksanakan mulai tanggal 09 s/d 21 Mei 2022 mendatang.

Diterangkan Kepala Sekolah MTs Negeri Tanjungpinang Muhammad Kurniawan, S.Pd, PPDB Tahun ini dilaksanakan secara Daring (Online) yang dapat di akses melalui website resmi Madrasah di https://bit.lyppdbMTsNtanjungpinang2022 mengingat Pendemi Covid-19 belum usai.

“Pada PPDB Tahun ini, meskipun harus dilaksanakan secara Daring, namun besar harapan kita untuk tetap bisa menjaring Siswa yang berkualitas, terutama pada siswa yang berprestasi dalam bidang Agama seperti Tahfiz maupun prestasi Akademik dan Non Akademik lainnya,” ujar Kurniawan, Selasa (10/05/2022) seusai melaksanakan Rapat Koordinasi terbatas melalui pesan Whatsapp.

Tahun Ajaran baru kali ini, MTs Negeri Tanjungpinang tetap membuka 7 Ruangan Kelas baru dengan kouta sebanyak 210 Siswa yang akan disesuaikan dengan perkembangan saat PPDB.

“Mengingat waktu pendaftaran terbatas hanya 22 hari saja, tentunya disini kita akan berupaya untuk melaksanakannya dengan baik. Adapun tes seleksi PPDB akan dilaksanakan pada tanggal 23 s/d 25 Mei 2022, dan diteruskan dengan Tes Praktik baca Al- Qur’an yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 s/d 28 Mei 2022 di Sekolah Madrasah dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat”. ungkap Kurniawan. (IWD).

Editor : Milla