Beranda Pariwisata Kolam Tamara Pongkar di Padati Pengunjung

Kolam Tamara Pongkar di Padati Pengunjung

0

Karimun, GK.com – Kolam Renang Tamara yang menjadi salah satu tempat wisata yang berada di Pongkar, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun tanpak rame dipadati pengunjung pada momen lebaran ke empat Hari Raya Idul Fitri.

Berdasarkan pantauan awak Media ini, ratusan masyarakat tanpak memadati tempat tersebut untuk menikmati kolam yang airnya bersumber langsung dari pegunungan. Bukan hanya anak-anak saja yang menikmati suasana disitu, orang dewasa pun tak mau ketinggalan turut menikmati pemandian tersebut.

Salah satu pengunjung, Marwansyah mengaku senang bisa berada ditempat tersebut, bahkan dirinya mengaku sudah beberapa kali mendatangi kolam itu.

“ini kesekian kalinya saya mandi di sini, selain air yang sejuk, pilihan kolam pun bervariasi, ada untuk orang dewasa, dan ada juga khusus untuk anak-anak, sehingga nyaman membawa keluarga untuk menikmati sensasi kolam disini,” tutur Marwansyah, Kamis (05/05/2022) sekitar pukul 15.00 Wib di area Kolam Renang Tamara.

Situasi ramai pengunjung ini pun membawa keberuntungan bagi pedagang setempat, salah satunya Samsidar penjual Tela-tela yang mengaku keuntungan yang di dapatkan berlipat ganda dari pada hari biasanya.

“Jika hari biasa pengunjung kurang banyak, otomatis pemasukan pun kurang, namun kali ini Alhamdulillah keramaian pengunjung memberikan keuntungan kepada kami hingga 3 x lipat dari hari biasanya”. ujar Samsidar. (RP).

Editor : Milla