Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang DPC Partai Gelora Tanjungpinang Barat Berkunjung ke Pulau Penyengat

DPC Partai Gelora Tanjungpinang Barat Berkunjung ke Pulau Penyengat

0
DPC Partai Gelora Tanjungpinang Barat
DPC Partai Gelora Tanjungpinang Barat

Tanjungpinang, GK.com – Dalam memperingati Hari Kartini, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gelora Tanjungpinang Barat, Vivi Yanti, S. M mengunjungi simpatisan yang berada di Pulau Penyengat untuk lebih mengenal secara dekat simpatisan, serta mempererat silaturrahmi dalam momentum bulan Suci Ramadhan.

“Pandemi mengajak manusia untuk menghilangkan sisi keegoisan serta membangun solidaritas untuk kebaikan bersama. Saling membantu sebagai makhluk Tuhan dan memberikan dukungan sebagai motivasi untuk sama-sama maju, serta bangkit memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, itulah yang harusnya kita lakukan saat ini.” ujar Vivi Yanti, Kamis (21/04/2022) sekitar pukul 13.00 Wib.

“Kami datang kesini untuk bersilaturahmi, dan juga ingin mengenal lebih dekat simpatisan terutama yang beragama Islam. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal hitungan hari, sebagai bentuk apresiasi saya kepada simpatisan, ada sedikit bingkisan yang saya serahkan kepada simpatisan guna membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19. Semoga kedepannya nanti bisa tetap saling berhubungan dan tetap bisa berkomunikasi baik antara saya dengan simpatisan”. ucap Vivi. (SS).

Editor : Milla