Beranda Pendidikan PGRI Kepri Gelar Dialog Interaktif Dan Seminar dengan Sejumlah Tokoh Besar

PGRI Kepri Gelar Dialog Interaktif Dan Seminar dengan Sejumlah Tokoh Besar

71
0
Plt. Ketua PGRI Kepri, Parida, M.Pd
Plt. Ketua PGRI Kepri, Parida, M.Pd

Tanjungpinang, GK.com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dalam memperingati HUT PGRI ke- 76 dan Hari Guru Nasional (HGN) melakukan sejumlah kegiatan, salah satunya dialog interaktif dengan sejumlah tokoh besar Indonesia maupun Mancanegara.

Hal ini disampaikan oleh Plt. Ketua PGRI Kepri yaitu Parida, M.Pd saat di wawancarai oleh wartawan ini, Jumat (26/11/2021), sekitar pukul 13.30 Wib melalui sambungan telepon.

“Alhamdulillah di HUT PGRI dan HGN yang ke- 76 ini kami banyak melakukan kegiatan. Dan pada hari ini kami juga melaksanakan kegiatan dialog interaktif dengan Bapak Gubernur Kepri yang telah berlangsung tadi pagi,” katanya.

Tidak hanya itu saja, Parida yang juga menjabat sebagai Kepala SMP Negeri 4 Tanjungpinang ini juga mengatakan, “Selain dialog interaktif dengan Gubernur, Insya Allah sebentar lagi kami juga akan melangsungkan kegiatan seminar international dengan narasumber Encik Abdul Hajar selaku Kepala Sekolah Kuala Lumpur Indonesia yang berada di Malaysia,” ujarnya.

“Sempena HUT PGRI dan HGN ini kami mengharapkan kepada semua Guru khususnya yang ada di Kepri, agar bersama-sama merajut persatuan dan kesatuan demi terwujudnya pendidikan yang bermoral dan bermarwah”. harapnya. (AZ).

Editor : Milla