Beranda Pendidikan Ini Tanggapan Endang Susilawati Terkait Minimnya Kelengkapan Multimedia

Ini Tanggapan Endang Susilawati Terkait Minimnya Kelengkapan Multimedia

106
0
Kadisdik Kota Tanjungpinang, Endang Susilawati
Kadisdik Kota Tanjungpinang, Endang Susilawati

Tanjungpinang, GK.com – Terkait keluhan beberapa Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang ada di Kota Tanjungpinang tentang terhambatnya dalam pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) dikarenakan minim nya sarana Komputer,  Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Endang Susilawati angkat bicara.

“Untuk saat ini Sekolah yang belum lengkap fasilitas Multimedia akan menumpang sementara di Sekolah yang lebih lengkap,” tuturnya.

Baca juga :

“Ada beberapa Sekolah yang belum mempunyai kelengkapan Multimedia dalam pelaksanaan ANBK, itulah sebabnya kegiatan ANBK ditumpangkan di Sekolah yang memiliki fasilitas lebih lengkap. Ya dengan Sekolah menumpang dan ditumpangi, begitulah istilahnya,” terang Endang Susilawati, Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 16.00 Wib melalui Whatshapp.

Saat itu, tidak lupa Dirinya menghimbau kepada Sekolah-Sekolah yang mengalami keterkendalaan, apapun itu kondisinya, harus tetap semangat dan optimis, serta tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).

“Mohon doanya agar semua Sekolah bisa terpenuhi kebutuhan Multimedianya dikemudian hari ya, sehingga tidak ada lagi Sekolah yang menumpang dan ditumpangi”. harap Endang Susilawati. (FS).

Editor : Milla