Beranda Serba-Serbi Advetorial Kunker ke Batam, Ketua Komisi I DPRD Natuna Berdiskusi Bersama Mahasiswa

Kunker ke Batam, Ketua Komisi I DPRD Natuna Berdiskusi Bersama Mahasiswa

4
0
Ketua Komisi I DPRD Natuna saat bertemu mahasiswa
Ketua Komisi I DPRD Natuna saat bertemu mahasiswa

Batam, GK.com – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar bertemu dan bersilahturahmi Bersama mahasiswa Natuna yang sedang kuliah di Batam, disela-sela Kunjungan Kerjanya (Kunker).

Dalam pertemuan yang berlangsung pada Minggu (07/11/2021) di RM Sederhana, Jodoh itu berlangsung penuh kekeluargaan, dimana rombongan dari Sekretariat DPRD Kabupaten Natuna yang terdiri dari Sekwan Bukhari, Kabag Risalah Ferizaldi, Kasubbag Humas dan Protokol Wan Budi dan Staf Protokol Komisi I Sudirman saling berdiskusi serta bertukar pikiran.

Wan Arismunandar bersama mahasiswa

Perwakilan mahasiswa saat itu menyampaikan beberapa hal terkait dengan keberadaan mereka di Batam. Menurut mereka, Batam sebagai pintu masuk dan keluar Natuna sering dilewati oleh mahasiswa dan masyarakat yang akan melakukan perjalanan keluar Kepri.

Sebagai bagian dari masyarakat Natuan, mereka menginginkan kontribusi dan peran mereka dalam membantu aktifitas tersebut, namun dalam hal ini peran Pemerintah Daerah juga sangat dibutuhkan untuk membantu sarana dan prasarana penunjang.

Kepada Ketua Komisi I, mereka juga meminta dijembatani untuk bertemu dan berdialog bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna, dalam hal ini Bupati Natuna, Ketua DPRD dan OPD terkait untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan yang selama ini mereka alami.

Ketua Komisi I DPRD Natuna berfoto bersama mahasiswa

Sementara itu, Wan Aris mengapresiasi keinginan mahasiswa untuk melakukan pertemuan dengan Pemda Natuna. Ia berjanji akan menyampaikan harapan tersebut kepada Bupati Natuna.

“Nanti saya sampaikan kepada protokol Bupati agar dapat kiranya dijadwalkan pertemuan bersama para mahasiswa di Batam,” katanya.

Sesuai tupoksi yang disimpan, Wan Arismunandar akan terus mengawal dan memperhatikan keberadaan mahasiswa tidak hanya di Batam saja, tetapi di kota-kota lainnya juga.

“Mahasiswa adalah generasi penerus, merekalah nanti yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan kedepan di Natuna,” ucap Wan Arismunandar. 

“Tidak semua orang memiliki kesempatan seperti kalian, kuliahlah dengan baik, karena keberlangsungan suatu Daerah dan Negara itu ada ditangan generasi penerus”. pungkasnya. (*).

Editor : Milla