Beranda Pendidikan Iza Akan Bertanding di LKS-XXIX

Iza Akan Bertanding di LKS-XXIX

127
0

Karimun, GK.com – Salah satu siswi berprestasi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Karimun, akan mengikuti Lomba Kompetensi Siswa ke- 29 (LKS-XXIX) Tingkat Nasional mewakili Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dibidang lomba Patisserie And Confectionery (Kue Pastri dan Confectionery) melalui virtual.

Kepada awak Media ini, Wakil Hubungan Masyarakat (Waka Humas) SMKN 2 Karimun, Anwar S.Pi mengatakan siswi yang akan bertanding dari kelas XII bernama Iza.

“Perlombaan diadakan secara virtual karena masih pandemi. Saat ini kami sedang mempersiapkan segala keperluan perlombaan, sedangkan siswi kami Iza, sedang memperbanyak mempelajari materi yang akan diperlombakan nantinya,” ujar Anwar, Senin (25/10/21) di Ruang Tamu Sekolah sekitar pukul 09.00 Wib.

Diwaktu yang sama, Iza menyampaikan, saat ini dirinya sedang memperbanyak membaca materi dan praktek perlombaan.

“Seperti resep dan cara pembuatan kuenya masih saya pelajari, ada 8 macam kue yang nantinya diperlombakan. Saya mohon doa dan dukungan dari keluarga, pihak Sekolah, dan masyarakat Karimun, agar Iza bisa menang dan mengharumkan nama Sekolah serta Daerah di dunia pendidikan”. pungkasnya. (trt).

Editor : Dina