Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Jelang HUT PP ke- 62, MPC Tanjungpinang Gelar Baksos Dan Donor Darah

Jelang HUT PP ke- 62, MPC Tanjungpinang Gelar Baksos Dan Donor Darah

135
0

Tanjungpinang, GK.com – Menjelang Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila (PP) yang ke- 62, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Tanjungpinang menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan donor darah pada Minggu (24/10/21).

Saat dijumpai awak Media ini, Ketua MPC PP Kota Tanjungpinang, Hengky Heriawan menyampaikan kegiatan Baksos dan donor darah ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Majelis Pimpinan Nasional (MPN). Kegiatan ini juga bertujuan memberikan sumbangsi kepada masyarakat, khususnya di Kota Tanjungpinang.

“Karena ketersediaan Darah yang ada di setiap wilayah cukup minim, jadi kita melakukan donor darah, target kita sebanyak 50 Kantong darah. Kita juga memberikan 98 kantong beras untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan. Disamping itu, kegiatan ini juga untuk memperkenalkan dan menyampaikan kepada masyarakat luas bahwasanya PP terus berperan aktif,” ujar Heri, panggilan akrabnya di Sekertariat MPC Tanjungpinang sekitar pukul 09.00 Wib

“Kami ingin menghilangkan paradigma yang selama ini menghantui pikiran masyarakat bahwasanya PP ini adalah organisasi yang identik dengan premanisme, hal ini perlu diluruskan dan dihapuskan dari pikiran masayarakat,” tambah Heri.

Saat itu, Ia sangat bersyukur karena Ormas PP seiring waktu dan perkembangan zaman bisa berkontribusi membantu masyarakat dan Pemerintah, sehingga bisa memberikan dampak baik karena salah satu fungsi adanya organisasi ini adalah sebagai Kontrol sosial.

“Alhamdulilah dengan adanya kegiatan seperti ini sedikit banyaknya bisa membantu masyarakat dan Pemerintah dari segi sosial. Saya sebagai Ketua MPC PP Kota Tanjungpinang berharap kepada seluruh jajaran, baik di tingkat MPC sendiri maupun Pimpinan Anak Cabang (PAC) beserta Anak Ranting yang ada di Kota Tanjungpinang, agar kegiatan hari ini dapat kita maknai kedepannya, supaya PP terus berperan aktif dan bersinergi kepada masyarakat serta Pemerintah”. harapnya.

Untuk diketahui, kegiatan Baksos dan donor darah ini turut melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Tagana. (AZ).

Editor : Dina