Beranda Politik Peringati HUT Partai Golkar ke- 57, DPD Kota Tanjungpinang Santuni Anak Yatim

Peringati HUT Partai Golkar ke- 57, DPD Kota Tanjungpinang Santuni Anak Yatim

45
0
Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang, Untung Budiawan

Tanjungpinang, GK.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke- 57, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungpinang mengelar kegiatan silahturahmi bersama masyarakat setempat dan menyantuni anak yatim.

Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang, Untung Budiawan mengatakan kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian Golkar kepada masyarakat sekitar, terutama masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Untung Budiawan, Rabu (20/10/2021) sekitar pukul 11.30 Wib di Kantor DPC Tanjungpinang.

Saat itu, Untung Budiawan juga menuturkan kedepannya Golkar akan menjalankan kegiatan Kader Penggerak Teritorial Desa (Karakterdes) ketika melakukan konsuldasi ke tingkat Kelurahan/Desa.

“Harapan saya, Golkar semakin solid dan eksis serta dapat menyiapkan kader-kader yang berkualitas di tahun 2024 nanti dengan kerja keras bersama. Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar sama-sama mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) dalam setiap aktivitas”. tandasnya. (FS).

Editor : Dina