Beranda Pendidikan Meski Belum Berhasil Raih Juara, Fitri Nur Frida Tetap Semangat

Meski Belum Berhasil Raih Juara, Fitri Nur Frida Tetap Semangat

45
0
Siswi SMAN 5 Karimun, Fitri Nur Frida, saat mengikuti Lomba Kriya Tingkat Nasional

Karimun, GK.com – Fitri Nur Frida adalah salah satu siswi berprestasi di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Karimun. Pada tanggal 30 Agustus hingga 5 September 2021 kemarin, Fitri mengikuti lomba Kriya tingkat Nasional pada ajang Festival Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2021 secara Dalam Jaringan (Daring).

Namun sayangnya, saat itu, Fitri belum berkesempatan meraih juara di perlombaan tersebut. Meskipun belum meraih juara di tingkat Nasional, akan tetapi SMAN 5 Karimun sanggat bangga memiliki peserta didik yang mampu mewakili Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan membawa nama Sekolah dalam ajang FLS2N tingkat Nasional.

Baca Juga :

“Ada beberapa kendala yang terjadi saat perlombaan itu berlangsung, seperti hujan, mati lampu, dan proses yang cukup rumit. Meski begitu, siswa kami tetap semangat dalam mengikuti tahapan demi tahapan proses perlombaan,” ujar Hubungan Masyarakat (Humas) SMAN 5 Karimun, Dian Paramita Astuti, S.Pd, Minggu (12/09/21) sekitar pukul 14.55 Wib melalui pesan Whatsapp.

Diwaktu yang berbeda, Fitri Nur Frida, siswa Kelas XII berbakat itu mengatakan, meskipun gagal menyandang juara, namun dirinya tetap semangat, dan menjadikan perlombaan tersebut sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan wawasan.

“Saya jadikan ini sebagai pengalaman saya agar kedepannya bisa lebih baik lagi, serta meningkatkan wawasan saya di bidang Kriya”. ungkap Fitri, Minggu (12/09/21) malam.

Saat itu, Fitri berharap semoga hasil karya yang dirinya buat bisa menginspirasi anak muda lainnya dalam berkarya. (IWD).

Editor : Dina