Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Masyarakat Keluhkan Pelayanan yang Buruk di Puskesmas Batu 10

Masyarakat Keluhkan Pelayanan yang Buruk di Puskesmas Batu 10

266
0
Puskesmas batu 10 (Ist)

Tanjungpinang, GK.com – Salah satu masyarakat Tanjungpinang mengeluhkan buruknya pelayanan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Batu 10 Tanjugpinang. Keluhan tersebut tekait kurangnya keramahan dari oknum petugas Apoteker yang bertugas di Puskesmas tersebut.

Buruknya pelayanan Puskesmas Batu 10 itu diutarakan oleh AN (Inisial), masyarakat Km 16, Sabtu (11/09/2021) melalui akun Media Sosial pribadi miliknya.

Ketika dikonfirmasi oleh Awak Media ini, AN menuturkan ini pertama kalinya Dirinya melakukan pengobatan di Puskesmas Batu 10 Tanjungpinang. Saat itu, Dirinya yang baru melakukan pemeriksaan kesehatan adiknya di Puskesmas tersebut menilai oknum petugas Apoteker disana tidak melaksanakan tugas dengan atitude yang baik.

“Saat itu saya hanya menanyakan resep obat milik adik saya, apakah sudah bisa diambil atau belum, tapi oknum petugas itu malah menjawab dengan nada yang agak tinggi. Jika pelayanannya seperti ini, pasien yang seharusnya cepat sembuh malah makin sakit, lagian saya berobat di situ bayar bukan gratis,”. jelas AN, melalui Aplikasi Instagram, Sabtu (11/09/21) sekitar pukul 17.20 Wib kepada Media ini.

Terkait pemberitaan yang tidak mengenakkan ini, Kepala Puskesmas Batu 10 Tanjungpinang, dr. Egi ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut melalui pesan wahtsapp, sekitar pukul 16.57 Wib, tidak memberikan jawaban hingga berita ini ditayangkan. (FS).

Editor : Dina