Beranda Pendidikan Segudang Prestasi Ada di SMPN 5 Kota Tanjungpinang

Segudang Prestasi Ada di SMPN 5 Kota Tanjungpinang

32
0
Kepala SMP Negeri 5 Kota Tanjungpinang, Yulismar, S.Pd, MM
Kepala SMP Negeri 5 Kota Tanjungpinang, Yulismar, S.Pd, MM

Tanjungpinang, GK.com –Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan prestasi dan minat siswa/siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Kota Tanjungpinang untuk terus maju dalam meraih prestasi. Pihak Sekolah juga terus aktif mendukung segala kegiatan positif para siswa/siswi untuk tetap melangkah maju.

Kepada Awak Media ini, Kepala SMP Negeri 5 Kota Tanjungpinang, Yulismar, S.Pd, MM mengatakan, Sekolah akan selalu mendukung para siswa dan guru untuk lebih maju dalam meraih prestasi.

“Saat ini ada beberapa point prestasi yang membanggakan siswa/siswi kami. Pertama prestasi juara Nyanyi Solo Siswa, lalu ada juara tingkat Nasional Bidang Gizi Sekolah Sehat, dan juara Pidato Bahasa Melayu tingkat Nasional, serta salah satu siswa SMP Negeri 5 menjadi Ketua Forum Kota Layak Anak tingkat SMP se- Kota Tanjungpinang, atas nama Faleza,” beber Yulismar di Ruanganya, Selasa (13/07/21) pagi.

Kemudian, Yulismar menyebutkan bahwa, pada bulan April lalu, SMP Negeri 5 juga menerima penghargaan juara 1 dalam bidang Akademik se- Kota Tanjungpinang.

“Dan saat ini kita fokus untuk mengembalikan juara Olimpiade Matematika yang sempat gagal didapatkan pada tahun 2020 lalu. Hal ini tentunya harus kita raih kembali juara tersebut seperti di tahun-tahun sebelumnya. Kedepannya kami akan lebih menekankan lagi dalam pembinaan siswa/siswi agar dapat meraih prestasi tersebut,” katanya.

Terakhir, Yulismar menghimbau dan memotivasi kepada para murid dan guru agar selalu terus maju di dunia pendidikan. Jangan jadikan pandemi ini sebagai hambatan menuju pendidikan yang lebih cemerlang.

“Terus maju dan semangat untuk seluruh pelajar se- Kota Tanjungpinang, tetap belajar dan terus berusaha”. pungkasnya. (Erl).

Editor : Milla