Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Pedagang Kedai Kopi Harap PPKM Tidak Diperpanjang

Pedagang Kedai Kopi Harap PPKM Tidak Diperpanjang

40
0

Tanjungpinang GK.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Tanjungpinang sudah mulai diberlakukan sejak Senin 12 Juli 2021 yang mengharuskan masyarakat untuk membatasi segala aktivitasnya.

PPKM Darurat tersebut tentunya menyeret pedagang kecil akan dampaknya, seperti yang dirasakan Rajudin salah satu pengelola usaha kedai kopi yang berada di Jalan Sukarno Hatta, karena ada nya PPKM, kedai kopi yang dikelolanya hanya bisa melayani pesanan secara Take Away (Bawa Pulang) sebab masyarakat tidak dibenarkan untuk duduk ditempat seperti biasa.

“Ya memang berharap tidak diperpanjang, karena kalau terus menerus karyawan pusing, bosnya apalagi, ditambah karyawan yang punya tunggakan kredit dan segala macam, kalau sepi takutnya berimbas akan di rumahkan dan pastinya gak ada penghasilan.” jelasnya saat di wawancarai awak Media ini melalui WhatsApp, Senin (12/07/21) malam.

Para pedagang kedai kopi berharap agar pemberlakuan PPKM Darurat ini tidak diperpanjang, karena pastinya akan kesulitan memenuhi tuntutan ekonomi di masa pandemi ini. (Erl).

Editor : Dina