Beranda Kepulauan Riau Anambas Terpisah Pulau, Cabjari Tarempa Layani Masyarakat Secara Virtual

Terpisah Pulau, Cabjari Tarempa Layani Masyarakat Secara Virtual

129
0

Anambas, GK.com – Meski Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terpisah oleh pulau-pulau, Kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Tarempa tetap melayani masyarakat melalui Daring atau Virtual.

Kepada Awak Media ini, Kepala Cabjari Tarempa Roy Huffington mengatakan, Cabjari Tarempa membuka pintu lebar untuk masyarakat Anambas yang ingin melaporkan pengaduan.

“Kami tak hanya melayani pengaduan masyarakat, tetapi juga bagi masyarakat yang ingin konsultasi hukum dengan kami, ataupun sharing terkait hukum juga tetap kami terima,” ujar Roy, Rabu (9/6) di Ruangannya.

Roy juga menjelaskan tak hanya masyarakat dari Tarempa yang bisa datang ke Cabjari Tarempa, namun masyarakat yang bertempat tinggal di pulau pun tetap bisa menghubungi Cabjari Tarempa.

“Anambas kan Kabupaten Kepulauan, maka dari itu masyarakat Anambas yang tinggal di pulau pun tetap bisa berkonsultasi dengan kami melalui Zoom Meeting ataupun melalui Video Call,” jelasnya.

Roy juga menuturkan, saat ini Cabjari Tarempa masih belum bisa mengunjungi pulau-pulau di Anambas untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya hukum.

“Karena masih dalam masa pandemi, kami belum bisa mengunjungi pulau-pulau lain, mungkin nanti ketika kasus Covid-19 di Anambas sudah menurun, kami akan datang ke pulau-pulau untuk sosialisasi kepada masyarakat,” tuturnya.

Kemudian Dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat Anambas agar tidak takut untuk datang ke Cabjari Tarempa.

“Kita terbuka kepada masyarakat, apapun yang ingin ditanyakan dari masyarakat ke kami mengenai hukum, pasti akan kami layani”. pungkasnya. (FR).

Editor : Dina