Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Santi Sulistyan : Walaupun Masih Dalam Pandemi, Alhamdulillah Kami Bisa Bekerja

Santi Sulistyan : Walaupun Masih Dalam Pandemi, Alhamdulillah Kami Bisa Bekerja

89
0

Tanjungpinang, GK.com – Walikota Tanjungpinang H. Rahma SIP resmikan Koperasi Konsumen Usaha Kecil Menengah (UKM) Penjahit Bertuah yang sudah terbentuk sejak tahun 2020, dan saat ini beranggotakan 47 orang penjahit gabungan se- Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Rahma mengatakan Pemko Tanjungpinang sangat antusias dalam perkembangan perkoperasian di Kota Tanjungpinang, salah satunya dengan terbentuknya Koperasi Konsumen UKM Penjahit Bertuah binaan Koperasi dibawah Dinas Koperasi Pemko.

“Tujuannya untuk memenuhi semua kebutuhan anggota Koperasi. Tentu disini kita juga butuh support dari semua pihak. Pemko sendiri akan terus mendukung adanya Koperasi Konsumen UKM penjahit bertuah ini. Adapun bentuk dukungan dari Pemko yaitu memberikan bantuan dan menfasilitasi supaya kedepannhya akan di buka lembaga pendidikan jahit,” ucap Rahma di Jalan Kijang Lama km 6, Rabu (9/6) sekitar pukul 14.36 Wib.

Sementara itu, Ketua Koperasi Konsumen UKM Penjahit Bertuah, Santi Sulistyan mengucapkan terimakasih kepada Walikota Tanjungpinang yang telah meresmikan Koperasi ini untuk masyarakat kecil.

“Saya sangat bersyukur Koperasi ini sudah diresmikan. Perlu diketahui, Koperasi ini bergerak dalam bidang jasa pembuatan seragam PDH, Baju Kurung, Kebaya, Baju Pengantin dan perdagangan umum, walaupun masih dalam Pandemi, Alhamdulillah kami bisa bekerja”. tutup Sulis. (NE).

Editor : Dina