Selasa, Maret 19, 2024
spot_img

Aswan Mufti Jabat Ketum KONI OI


Inderalaya, GK.com – Secara aklamasi, Aswan Mufti, M.Si terpilih menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Ogan Ilir (OI) dalam Munsorkablub di Ruang Rapat Bupati OI, Tanjung Senai, Inderalaya, Selasa (18/5).

Dia terpilih setelah menjadi calon tunggal sejak panitia mengumumkan pendaftaran calon pada dua pekan lalu.

Hadir pada Musorkablub itu sejumlah pejabat antara lain, Wakil Bupati OI H Ardani, MH, Pj Sekda M Muhsin Abdullah, MM, Asisten I H Abdul Rahman Rasyid, MM, Kadispora dan Pariwisata dr. Siska. Sementara dari KONI Sumsel, Sekum Suparman Roman, Ahmad Yani (Waketum I), Rustam Imron (Kabid Humas dan Media), Wastu (Kabid Organisasi), Rita (Kabid Mobilisasi SD), Fahrurrozi (Kabid Umum), Ella, dan Ciknaya. Lalu dari KONI Ogan Ilir antara lain, Dewan Kehormatan Iklim Cahaya, dan Pj Ketum Yusran Rifai.

Dalam sambutannya, Wabup Ogan Ilir, H. Ardani mengatakan, Ketum terpilih dan pengurus baru nantinya harus bekerja keras untuk mengejar prestasi Atlet. Salah satunya adalah mengejar target agar Kabupaten Ogan Ilir masuk lima besar dalam perolehan medali emas pada Porprov di OKU Raya mendatang.

“Kalau kita bekerja keras dan maksimal, Insya Allah bisa tercapai target itu,” katanya.

Sementara masalah anggaran, dia meminta segera diusulkan untuk dimasukkan dalam APBD Perubahan, dan diserahkan ke DPRD setempat.

Disisi lain, Suparman Roman yang mewakili Ketum KONI Sumsel, Hendri Zainuddi mengatakan, pihaknya yakin di bawah kepemimpinan Aswan, maka KONI OI akan bangkit, bangkit di bidang prestasi Atlet, komitmen, dan makin kompak.

“Kami ucapkan juga terima kasih kepada Ketum sebelumnya, Jauhari. Kami yakin OI akan menemukan Atlet berprestasi, karena daerah ini banyak sekali potensi,” katanya.

Usai Mussorkablub, Aswan Mufti mengatakan terima kasih atas kepercayaan peserta menunjuk dirinya sebagai Ketum. Dia akan berusaha menjalankan amanah dengan baik, dan bekerja maksimal untuk memajukan olahraga di daerah ini. Dia pun yakin jika semua pihak mendukung, maka target jangka pendek masuk lima besar Porprov OKU Raya akan terwujud.

“Insya Allah kita akan kerja maksimal, dan terima kasih atas kepercayaan teman-teman”. ucapnya. (Ist).

Editor : Febri

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -