Beranda Kepulauan Riau Bintan 50 Trabaser Meriahkan Event yang Digelar BDBS

50 Trabaser Meriahkan Event yang Digelar BDBS

84
0

Bintan, GK.com – Serangkaian acara dalam mencari bibit unggul Croser Kepri, Komunitas Bintan Dirt Bike Squad (BDBS) adakan event Trabas bagi para trabaser Kepulauan Riau.

Acara Trabas yang dikenal dengan sebutan Fun Enduro Bintan Dirt Bike Squad ini digelar di Pendopo Welas Asih Kawal, Bintan.

Kepada Awak Media ini, Ketua Pelaksana Fun Enduro, Imam Sembiring mengatakan, acara ini merupakan kegiatan happy bersama para trabaser se- Kepulauan Riau, sekaligus Grand Opening Bengkel Asli33 di jalan Perintis, Sei Jang, Tanjungpinang.

“Acara ini digelar hanya untuk Fun saja dengan para trabaser se- Kepri,” ujar Imam, Sabtu (11/4) pagi.

Dalam acara ini, ada sebanyak 50 Trabaser yang mengikuti dari seluruh Kabupaten/Kota di Kepri.

“Ada 25 Rider dari Kota Batam, Karimun 5 rider, dan pulau lainnya masing-masing perwakilan 4 rider, sisanya dari Bintan Dirt Bike Squad sendiri,” terangnya.

Dari 50 peserta tadi, dibagi lagi menjadi 5 team untuk mulai di garis start sampai finish dengan hanya satu putaran pada jalur yang telah disediakan oleh panitia.

Ketua Pembina Bintan Dirt Bike Squad, Andika Syahendra menuturkan, “dengan adanya acara ini, semoga ada bibit baru dari Kepri untuk bisa mengembangkan bakatnya,” tuturnya.

Acara Fun Enduro yang diadakan oleh BDBS ini mendapat dukungan dari Altit Croser legendaris Kepri yaitu Budi Yefie. Dikesempatan itu, Ia menyampaikan apresiasi terhadap penyelenggara karena membentuk bibit baru pembalap Croser Kepri.

“Semoga dengan adanya acara ini bisa memberikan contoh awal, dan semoga Pemerintah juga bisa mengadakan acara yang serupa,” harapnya.

“Event seperti ini bisa untuk mengembangkan bakat para pembalap yang ada di Kepri”. pungkasnya. (Fit).

Editor : Febri