Beranda Advetorial Dalam Musrenbang 2022 KKA, Gubernur Optimis Pertumbuhan Ekonomi di Kepri Akan Naik

Dalam Musrenbang 2022 KKA, Gubernur Optimis Pertumbuhan Ekonomi di Kepri Akan Naik

30
0

Anambas, GK.com – Bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Tahun 2022, dan resmi dibuka oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad.

Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dalam sambutannya bertekad akan memajukan Kepulauan Riau dengan menggunakan pola pembangunan artisiptif.

“Kita ingin menjadikan Provinsi Kepulauan Riau sebagai Provinsi yang maju dan populer dengan kemajuannya. Maka dari itu, kita akan menggenjot seluruh potensi di Kepri untuk memaksimalkan pertumbuhan ekonomi,” ujarnya.

Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad saat menyampaikan kata sambutan.

Diakui Ansar Ahmad, pasca pandemi Covid-19, pertumbuhan ekonomi di Kepri saat ini sedang turun, namun Dirinya yakin di akhir Tahun 2021, pertumbuhan ekonomi di Kepri akan segera naik kembali.

“Insya Allah di akhir tahun nanti, pertumbuhan ekonomi di Kepri akan kembali naik, meski saat ini kita masih dalam pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Abdul Haris dalam sambutannya berterimakasih kepada Gubernur Kepri yang telah menyempatkan diri untuk membuka Musrenbang kali ini.

Suasana saat berlangsungnya kegiatan.

“Sebelumnya, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ansar Ahmad beserta rombongan, karena sudah menyempatkan diri untuk hadir serta membuka Musrenbang ini,” tutur Abdul Haris.

“Salah satu yang dibutuhkan oleh masyarakat adalah akses dan faksilitas konektivitas. Jika tidak ada akses dan konektivitas, saya yakin potensi dari daerah yang tidak terhubung tentun tidak memberikan dampak yang besar,mengingat Kabupaten Kepulauan Anambas memiliki banyak pulau-pulau”. kata Abdul Haris, Minggu (04/04) malam. (FR).

Editor : Febri