Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Polres Tanjungpinang Gelar Sertijab Sejumlah Pejabat Utama Dan Perwira

Polres Tanjungpinang Gelar Sertijab Sejumlah Pejabat Utama Dan Perwira

34
0

Tanjungpinang, GK.com – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada 7 pejabat utama dan sejumlah perwira di wilayah kerja Polres Tanjungpinang, hal tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri yang diterbitkan pada tanggal 10 Maret 2021 Nomor : ST/114/III/KEP./2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando. Dalam sambutanya, Dirinya mengucapkan apresiasi kepada pejabat yang sudah bekerja dengan baik, sehingga dapat dipromosikan dengan jabatan yang lebih baik. Dan kepada pejabat baru diharapkan bisa memberikan yang terbaik untuk Polres Tanjungpinang.

“Mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam organisasi, tujuan dilakukannya ini bisa menjadi pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional dalam berkerja”. ucapnya, Kamis (25/3) siang di Lapangan Apel Mako Polres Tanjungpinang.

Untuk diketahui, Muhammad Chaidir sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Tanjungpinang, kemudian diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasat PJR Ditlantas Polda Kepri, sedangkan Wakapolres Tanjungpinang digantikan dengan Kompol Arya Tesa Brahmana yang sebelumya menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Baja Polresta Barelang. (Fit).

Editor : Dina