Beranda Kesehatan Wabah Covid-19 Karimun Berangsur Menghilang

Wabah Covid-19 Karimun Berangsur Menghilang

48
0

Karimun, GK.com – Covid-19 di Kabupaten Karimun, hingga Maret ini diketahui mulai berangsur menghilang. Hal ini terbukti dari pasien Covid-19 yang dinyatakan positif hanya tinggal satu pasien.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rachmadi mengatakan, “kemarin masih ada dua pasien yang positif, lalu yang satunya berhasil sembuh, dan yang satunya lagi masih dirawat di RSUD Muhammad Sani,” katanya.

Dari total kasus konfirmasi Covid-19 sampai dengan 11 Maret 2021, ada sebanyak 423 orang dengan rincian 1 positif, 18 meninggal dunia dan 404 sembuh.

“Pandemi Covid-19 masih dinyatakan belum berakhir dan masih ada, yang terpenting sekarang ini ialah, bagaimana memutuskan rantai penyebaran wabah Covid-19 di Bumi Berazam ini,” ujarnya.

Rachmadi menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

“Mari kita meningkatkan imunitas tubuh, dengan menerapkan hidup bersih dan sehat, serta senantiasa beribadah dan berdoa agar terhindar dari penularan Covid-19 yang melanda ini”. tutupnya. (Jey).

Editor : Febri