Beranda Kepulauan Riau Anambas Kemelut Kerjasama Media VS Pemerintah KKA, Sahtiar : Ini Belum Final

Kemelut Kerjasama Media VS Pemerintah KKA, Sahtiar : Ini Belum Final

122
0

Anambas, GK.com – Terkait polemik hangat yang terjadi beberapa pekan belakangan ini mengenai kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) bersama rekan-rekan Media yang dianggap tidak transparan dan terkesan di kotak-kotakkan, kepada Media ini akhirnya Sekretaris Daerah (Sekda) KKA, Sahtiar,SH, MM yang juga selaku Ketua Tim Verifikasi angkat bicara.

“Hasil yang keluar itu merupakan hasil evaluasi dari tim terhadap seluruh dokumen yang masuk di Diskominfotik. Kita evaluasi dulu, ternyata mengikuti evaluasi seperti yang diarahka Perbup itu, untuk sementara muncul 12 nama Media yang sudah memenuhi kriteria. Tetapi itu masih belum selesai, masih ada tahapan lagi,” terang Sahtiar kepada Media ini, Rabu (10/3) sekitar pukul 11.30 Wib melalui sambungan Telephon.

Baca Juga :

Dijelaskan Sahtiar, urusan ini belum selesai, nantinya kita akan memanggil satu per satu Media yang belum lolos untuk klarifikasi berkaitan hal ini, jika nanti ada sanggahan bisa ditunjukkan berikut dengan data-datanya.

“Kalau data-data yang diminta sesuai dengan apa yang kita minta, maka tidak ada alasan bagi kita untuk tidak menjalin kerjasama dengan mereka,” tegas Sahtiar.

“Mungkin Diskominfotik mulai hari Jum’at (12/3) akan mulai memanggil rekan-rekan Media yang tidak lolos kemaren untuk klarifikasi terkait dokumen yang telah disampaikan berdasarkan hasil evaluasi, nanti akan dibuka penilaiannya apa yang jadi masalah atau sanggahan. Baru setelah itu akan diumumkan Media mana yang bisa bekerjasama,” ucapnya.

“Dan selanjutnya jika Media tersebut tidak memenuhi persyaratan, maka kita juga masih akan membuka kerjasama dalam tahun ini sampai Media tersebut dapat melengkapi persyaratan sesuai kriteria yang diminta oleh Perbup, agar kedepannya kita bisa mengacu ke Perbup”. tegas Sahtiar kembali. (QQ).

Editor : Febri