Beranda Kepulauan Riau Karimun Si Jago Merah Hanguskan 6 Rumah di Karimun

Si Jago Merah Hanguskan 6 Rumah di Karimun

164
0

Karimun, GK.com – Tepat pukul 02.00 Wib dini hari, sebanyak 6 rumah yang terletak di Pelantar Jalan A Yani, Kelurahan Meral Kota, Kecamatan Meral, habis terbakar.

Damkar Karimun saat mengetahui kejadian tersebut, segera mengerahkan 1 unit mobil pemadam kebakaran yang turut dibantu dengan PT MOS dan warga sekitar dalam memadamkan api tersebut.

Salah satu Petugas Damkar, Rahmadi saat diwawancara Awak Media ini menyampaikan bahwa kebakaran yang terjadi saat ini masih belum diketahui pasti penyebabnya, dan masih menunggu hasil lidik dari pihak Kepolisian.

Baca Juga :

“Ada 6 unit rumah yang hangus terbakar, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya ada warga yang mengalami luka ringan, itupun hanya beberapa saja,” ujar Rahmadi Sabtu (06/03).

“Pemadaman dilakukan sekitar 2 jam, warga sekitar membawa alat-alat mereka untuk membantu memadamkan api supaya tidak terlalu menyebar ke seluruh tempat,” terang Rahmadi.

“Kita bersama-sama berhasil memadamkam api sekitar pukul 04.00 Wib tadi, namun penyebab terbakarnya ini belum diketahui”. tutupnya. (Jey).

Editor : Febri