Beranda Kepulauan Riau Anambas Desa Pesisir Timur Tuan Rumah Acara STQ ke- 7 Tingkat Kecamatan Siantan

Desa Pesisir Timur Tuan Rumah Acara STQ ke- 7 Tingkat Kecamatan Siantan

66
0

Anambas, GK.com – Desa Pesisir Timur dipercayakan untuk menjadi tuan rumah dalam Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat ke- 7 yang akan di gelar se- Kecamatan Siantan, pada Kamis (25/02).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Siantan AKP Septimaris, Anggota DPRD Anambas Fahri Hidayat, Danramil 02 Tarempa Kapten Dede Tri Haryanto, Sekretaris Camat Siantan Iing Sumindar, Kepala Kemenag Anambas H. Erizal, Lurah Tarempa Syamsir, serta seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Siantan.

Pada kegiatan tersebut, Kepala Desa Pesisir Timur, Sabli mengatakan bahwa, Dirinya sangat senang karena Desa Pesisir Timur menjadi tuan rumah untuk STQ kali ini.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih karena kali ini Desa Pesisir Timur menjadi tuan rumah untuk STQ tingkat ke- 7 ini. Semoga ini menjadi motivasi bagi para generasi muda yang ada di Desa Pesisir Timur untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup serta muncul Tilawah-Tilawah muda dari Desa Pesisir Timur,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Camat Siantan, Iing Sumindar memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Pesisir Timur atas kerjasamanya dalam bahu-membahu mensukseskan STQ kali ini.

“Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Desa Pesisir Timur, karena sudah saling bahu-membahu mensukseskan STQ kali ini,” ucap ling.

“Dan saya juga berharap ini bukan hanya sekedar acara ceremonial saja, tapi setelah acara ini berakhir akan muncul lagi Tilawah-Tilawah dari setiap Daerah dan menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya”. harapnya.

Disampaikan Iing bahwa STQ kali ini diikuti oleh 50 Peserta dari 6 Desa yang ada di Kecamatan Siantan, dan penutupan akan dilakukan pada tanggal 27 Februari”. pungkasnya. (FR).

Editor : Dina