Beranda Advetorial DPRD Kepri Secara Resmi Tetapkan Ansar-Marlin Sebagai Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepri

DPRD Kepri Secara Resmi Tetapkan Ansar-Marlin Sebagai Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepri

70
0
Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Terpilih bersama Ketua dan Wakil I DPRD Kepri.

Dompak, GK.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri menggelar Rapat Paripurna terkait pengumuman, pengusulan, pengesahan, dan pengangkatan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau terpilih, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kepri, Selasa (23/2) pagi.

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak saat memimpin Rapat

Dalam kegiatan itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Dewi Kumala Sari serta Wakil Ketua II Raden Hari Tjahyono, dan Wakil Ketua III Tengku Afrizal Dahlan.

Disampaikan Jumaga Nadeak dalam Rapat tersebut bahwa, Rapat Paripurna DPRD Kepri secara resmi ini menetapkan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-Marlin Agustina yang akan memimpin Provinsi Kepri untuk beberapa tahun kedepan.

Suasana Rapat Paripurna.

“Dan Sekaligus mengusulkan pengukuhan, pengangkatan serta pelantikan Ansar Ahmad sebagai Gubernur dan Marlin Agustina sebagai Wakil Gubernur Kepri masa jabatan 2021-2024,” ucap Ketua DPRD Kepri, diiringi dengan mengetuk palu.

Jumaga berharap, Sinergitas antara legislatif bersama eksekutif dapat berjalan dengan semaksimal mungkin, pembangunan dan peningkatan ekonomi di Daerah Kepri juga bisa berjalan dengan semestinya.

Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Terpilih
Ansar Ahmad dan Marlin Agustina

“Kita mengharapkan sinergitas antara legislatif dengan eksekutif dapat berjalan dengan maksimal. Sehingga pembangunan dan peningkatan ekonomi di Daerah kita dapat berjalan maksimal,” tuturnya.

Dikesempatan yang berbeda, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah secara pribadi akan segera mengirimkan hasil Sidang Paripurna tersebut ke Menteri Dalam Negeri lalu diteruskan ke Menteri Sekretaris Negara.

Foto Bersama

“Jika sudah berada di Menteri Sekretaris Negara, maka dalam waktu dekat akan digelar pelantikan, kita doakan bersama-sama agar secepatnya dilantik Gubenur dan Wakil Gubernur Kepri”. pungkas Arif Fadilah. (Fit).

Eitor : Dina