Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang KPU Kepri Serahkan SK Penetapan Ansar-Marlin Kepada DPRD Kepri

KPU Kepri Serahkan SK Penetapan Ansar-Marlin Kepada DPRD Kepri

30
0

Dompak, GK.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau (Kepri) bersama rombongan telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) penetapan Ansar – Marlin kepada pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri.

Komisioner KPU Kepri, Widiono Agung mengatakan bahwa, pihak KPU Kepri sudah menyerahkan SK tersebut kepada DPRD Kepri yang langsung diterima oleh Wakil Ketua I DPRD Kepri, Hj. Dwi Kumala Sari.

“Setelah SK tersebut kami serahkan ke DPRD Kepri, selanjutnya kami juga akan menyerahkan SK ini kepada pihak Pemerintah Provinsi Kepri, dalam hal ini Pjs. Gubenur Kepri,” ujarnya kepada sejumlah Awak Media, Senin (22/2) siang di Kantor Gubenur Kepri.

Kemudian Widiono Agung juga mengatakan bahwa, Ia sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang sudah membuat pemilihan ini berjalan dengan baik, lancar, dan dengan partisipasi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Alhamdulillah, kami dari pihak KPU Kepri merasa sangat lega dan bersyukur, karena semuanya telah terselesaikan dengan baik dan berharap semoga pelantikan nanti akan berjalan lancar dengan semestinya”. pungkasnya (Fit).

Editor : Dina