Beranda Kepulauan Riau Karimun Kejari Karimun Pimpin Sertijab Dua Kacabjari

Kejari Karimun Pimpin Sertijab Dua Kacabjari

36
0

Karimun, GK.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun, Rahmat Azhar SH, MH, mempimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah kepada dua pejabat tinggi di lingkungan Kejari Karimun sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kecabjari) Tanjung Batu dan Moro.

Adapun Kecabjari yang dilantik yaitu, Niko Fernando menggantikan Kecabjari Tanjung Batu yang lama, Novriansyah dan Haryo Nugroho menggantikan Kecabjari Moro yang lama, Andi Akbar.

Kepada sejumlah Awak Media, Kejari Karimun, Rahmat Azhar mengatakan, dengan dilantiknya kedua pejabat tersebut diharapkan dalam melaksanakan tugas yang paling penting adalah harus menggunakan hati nurani, profesional dan berintegritas.

“Tak hanya itu, saya juga berharap agar pejabat yang baru saja dilantik ini bisa ikut membantu dalam pemulihan ekonomi Nasional,” ujarnya usai memimpin sertijab di Aula Kantor Kejari Karimun, Senin (22/2) siang.

Dikesempatan yang sama, Kecabjari yang baru saja dilantik, Niko Fernando mengatakan bahwa, Dirinya sudah siap melaksanakan tugas – tugas yang sudah diamanahkan dari pusat.

“Saya sudah siap menjalankan amanah tugas dari pusat, dan meneruskan tugas-tugas sebelumnya yang sudah dijalankan oleh pak Novriansyah”. tutupnya (RC).

Editor : Dina