Beranda Politik Suhajar Diantoro Apresiasi Kesuksesan Pilkada Serentak 2020

Suhajar Diantoro Apresiasi Kesuksesan Pilkada Serentak 2020

25
0

Tanjungpinang,  GK.com – Pj Gubernur Kepri, Dr. Suhajar Diantoro mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri yang telah mensukseskan Pilkada serentak 2020.

“Saya apresiasi atas kinerja KPU yang sudah mengumpulkan pendataan serta data-data untuk pemilihan dengan baik,” ucap Suhajar saat menerima rombongan KPU Kepri dalam rangka penyampaian dokumen pengusulan pengesahan pengangkatan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, di Ruang Rapat Utama Lantai 4 Kantor Gubernur, Dompak, Senin (22/02).

Selain itu, Ia juga sangat berterima kasih kepada pihak Bawaslu Kepri, karena telah bekerja keras dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serta turut hadir pada proses pemilihan ini.

“Terima kasih kepada pihak Bawaslu yang menjadi ujung tombak dalam membangun demokrasi ini. Sesuai surat dari Kementerian, bahwa dengan selesainya masalah sengketa pada tanggal 15-17 di Mahkamah konstitusi, maka akan langsung dilaksanakan pelantikan pada tanggal 26 Februari mendatang”. ungkap Suhajar. (Jey).

Editor : Febri