Beranda Pendidikan SMAN 1 Binut Jalankan Sistem Belajar Bergantian

SMAN 1 Binut Jalankan Sistem Belajar Bergantian

77
0
Kepala SMAN 1 Bintan Utara, Sunaryono.

Bintan, GK.com – Pembelajaran Daring (Online) di setiap Sekolah tentunya tidak semaksimal belajar secara tatap muka, begitu juga di SMAN 1 Bintan Utara yang mengupayakan agar pelaksanaan belajar tatap muka bisa kembali normal seperti sedia kala.

Kepala SMAN 1 Bintan Utara, Sunaryono saat ditemui Awak Media ini berharap secepatnya pandemi Covid-19 berlalu, agar dunia pendidikan kembali beraktifitas dengan maksimal.

“Sekolah menginginkan belajar-mengajar dapat dilakukan seperti dahulu, tapi pandemi ini membatasi segala aktifitas,” kata Sunaryono, Rabu (10/2) siang, di Kantornya.

Untuk saat ini, Sunaryono menjelaskan bahwa, sistem belajar-mengajar di Sekolahnya dilakukan secara bergantian.

“Siswa Maksimal yang bisa datang ke Sekolah hanya 20 orang saja, tentunya dengan mengikuti Protokol Kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak,” tuturnya.

“Kita sudah menyediakan tempat mencuci tangan untuk semua siswa di setiap Kelasnya mengalir 24 jam,” terang Sunaryono.

Ia mengatakan, saat ini Pemerintah dan orang tua murid masih belum sepenuhnya setuju dengan belajar tatap muka, maka pihak Sekolah belum dapat melangsungkan pembelajaran tatap muka secara maksimal.

“Semoga masa pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, agar siswa dapat melakukan kegiatan belajar-mengajar seperti sedia kala, karena pihak Sekolah serta para Guru sudah rindu dengan anak-anak”. tutupnya. (Jey).

Editor : Febri