Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Peringatan International Day of Human Frafernity di Ponpes Al-Kautsar Rajut Pola Hidup...

Peringatan International Day of Human Frafernity di Ponpes Al-Kautsar Rajut Pola Hidup Bersama

57
0

Tanjungpinang, GK.com – Ketua FKUB Kota Tanjungpinang Zubat, Direkut PPM Al-Kautsar Tanjungpinang KH. M. Supeno dan Romo Agustinus Dwi Pramodo menghadiri acara Seminar dalam rangka memperingati Hari Persahabatan Manusiawi/International Day of Human Frafernity Tanjungpinang Tahun 2021, di Pondok Pesantren Al-Kautsar, Sabtu (6/2) sore.

Dalam kesempatan itu, Ketua FKUB Kota Tanjungpinang, Zubat berharap, semoga semua dari elemen pemuda, baik itu lintas Agama dapat bekerja sama kembali merajut bagaimana menciptakan kedamaian, kerukunan, serta menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, Direkut PPM Al-Kautsar Tanjungpinang, KH. M. Supeno juga menyampaikan, “dalam mendidik anak itu harus universal dari awal, karena anak yang sekarang ini nantinya akan memimpin di kemudian hari,” katanya.

“Maka dari itu, kita mengajarkan kepada anak-anak tentang arti persaudaraan, pengalaman Agama, dan itu perlu diterapkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Supeno.

Selanjutnya, Romo Agustinus Dwi Pramodo mengatakan, “peringatan Hari Persahabatan Manusiawi yang seperti dikatakan ini adalah sebuah momen yang penting untuk dunia dalam merubah pola pikir didalam hidup bersama, karena ada nilai manusia yang perlu ditonjolkan,” tuturnya.

“Kita perlu mempererat tali persaudaraan, meskipun peringatan Hari Persahabatan Manusiawi ini belum begitu akrab didengar, namun ini adalah sebuah momen penting dalam hidup bersama”. tutupnya. (Jey).

Editor : Febri