Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Rahma : Bunda Paud Harus Selalu Memotivasi Dan Mendukung Anak Dalam Pendidikan

Rahma : Bunda Paud Harus Selalu Memotivasi Dan Mendukung Anak Dalam Pendidikan

27
0

Tanjungpinang, GK.com – Usai dikukuhkan sebagai Bunda Paud Kota Tanjungpinang yang baru, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP langsung mengukuhkan Bunda Paud tingkat Kecamatan dan Kelurahan se- Kota Tanjungpinang di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Jum’at (5/1) pagi.

Rahma berharap agar tugas yang diamanahkan kepadanya serta Bunda Paud tingkat Kecamatan dan Kelurahan lainnya dapat di emban dengan penuh rasa tanggungjawab dan bersungguh-sungguh.

“Saya berharap usai pengukuhan ini, dapat memberikan sumbangan pemikiran, sosialisasi dan penggerak pelaksanaan, supaya anak-anak menjadi karakter yang unggul di masa yang akan datang,” tuturnya.

Dikatakan Rahma, Bunda Paud harus selalu memotivasi dan mendukung anak dalam menerima pendidikan, baik itu di lingkungan keluarga maupun di lembaga Paud.

Sementara itu, Plt Kadisdik Kota Tanjungpinang, Thamrin Dahlan yang turut serta menghadiri acara Pengukuhan Bunda Paud tingkat Kecamatan dan Kelurahan se- Kota Tanjungpinang periode 2021-2024, serta Pengukuhan Ketua dan Pengurus Himpaudi berharap, Pengukuhan ini dapat berperan aktif menyukseskan Paud di Kota Tanjungpinang.

“Semoga Ketua dan Pengurus Himpaudi dapat membantu proses pencapaian pendidikan, khususnya Pendidikan Anak Usia Dini, apalagi kita harus perbanyak inovasi agar proses belajar Paud itu dapat berjalan dengan baik”. tutupnya. (Jey).

Editor : Febri