Beranda Advetorial Isdianto : Hari Ini Terbukti, Proyek Pelataran Gurindam 12 Terbangun Megah

Isdianto : Hari Ini Terbukti, Proyek Pelataran Gurindam 12 Terbangun Megah

57
0

Tanjungpinang, GK.com – Jalan Lingkar Kota Tanjungpinang (Dataran Gurindam/Zona l A) di Pelataran Gurindam 12 Tanjungpinang secara langsung telah diresmikan oleh Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto, S.Sos., M.M, Kamis (04/02) pagi.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kepri, Isdianto menyampaikan bahwa keraguan oleh masyarakat atas terbangunnya proyek ini kini telah dibuktikannya melalui kemegahan Pelataran Gurindam 12 yang telah terbangun.

Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto, S.Sos., M.M saat meresmikan Pelataran Gurindam 12.

“Hari ini terjawab sudah apa yang tentunya diragukan dan dirasakan oleh masyarakat dengan apa yang sudah terbangun,” ucap Isdianto.

Dikatakan Isdianto, proyek Pelataran Gurindam 12 ini dipastikan akan bermanfaat bagi masyarakat.

“Yang pertama dari segi ekonomi pasti akan lebih baik, dan kedua dari segi arus transportasi darat yang pastinya sangat membantu,” tuturnya.

Peresmian Proyek Gurindam 12 yang ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto. (Ist).

“Seperti yang kita lihat pada tahun lalu, jalan yang ada di sekitar Taman Gurindam ini sangat padat, namun sekarang setelah jalan sudah kita perbesarkan, tidak ada lagi kepadatan yang terjadi,” katanya.

Isdianto menghimbau kepada masyarakat supaya dapat menjaga proyek ini bersama-sama, agar tetap asri dan bersih.

Proses Penandatanganan Prasasti Peresmian. (Ist).

“Bagi yang membuang sampah sembarangan, akan diberi sanksi, supaya tidak sia-sia kita membangun proyek ini,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kepri, Tengku Said Arif Fadillah berharap, dengan dibangunnya proyek yang megah ini, hendaknya masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Proyek Gurindam 12. (Ist).

Selain itu, jalan yang dilebarkan ini juga bertujuan agar para pengendara tidak memadati jalanan yang terlalu sempit.

“Kita harus menjaganya bersama-sama, termasuk keasrian lingkungan supaya bersih dan nyaman saat berada disini”. tutupnya. (Jey).

Editor : Febri