Beranda Kepulauan Riau Lis Darmansyah : Sebagai Wakil Rakyat, Saya Juga Ingin Mendengarkan Langsung Pencapaian...

Lis Darmansyah : Sebagai Wakil Rakyat, Saya Juga Ingin Mendengarkan Langsung Pencapaian Pembangunan Seperti Apa

91
0

Dompak, GK.com – Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dengan agenda pengumuman berakhirnya masa bhakti Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri masa jabatan 2016-2021, ternyata harus dijalankan tanpa kehadiran Isdianto selaku Gubernur Kepri.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H. T.S. Arif Fadillah yang keberadaannya saat itu mewakili Gubernur Kepri dalam sambutannya mengatakan bahwa, Isdianto berhalangan hadir karena sedang berada di Kota Batam.

Terkait hal itu, anggota Komisi III DPRD Kepri, Lis Darmansyah sangat menyayangkan akan hal tersebut. Menurutnya, apabila sedang berhalangan hadir, Sidang tersebut dapat dijadwalkan kembali di kemudian hari.

“Sidang ini akan lebih baik jika dihadiri Pak Isdianto langsung tanpa diwakili, kalau memang hari ini berhalangan, kan bisa ditunda atau bisa nanti dijadwalkan lagi,” ucap Lis Darmansyah, Rabu (3/2) Siang, di Ruang DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

“Sebagai wakil rakyat, saya juga ingin mendengar langsung pencapaian pembangunan seperti apa yang sudah dilakukan Pak Isdianto”. pungkasnya. (Jey).

Editor : Febri