Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Kantor Pos Tanjungpinang Salurkan Bansos Tunai Kepada 14 Ribu KK

Kantor Pos Tanjungpinang Salurkan Bansos Tunai Kepada 14 Ribu KK

647
0
Ketua Satgas Penyalur BST Kantor Pos Tanjungpinang, Suprianto

Tanjungpinang, GK.com – Kementerian Sosial telah mengeluarkan kebijakan berupa program-program bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat miskin dan masyarakat yang berdampak sosial ekonomi pada pandemi Covid-19 saat ini.

Kepada Media ini, Ketua Satgas Penyalur BST Kantor Pos Tanjungpinang, Suprianto mengatakan, salah satu program bantuan yang diluncurkan Pemerintah yaitu, Program Bantuan Sosial Tunai (Bansos Tunai) yang disalurkan melalui Kantor Pos Tanjungpinang.

“Ada sekitar 14.162 Ribu Kartu Keluarga (KK) yang mendapatkan program Bansos Tunai tersebut, masing-masing mendapatkan RP. 300.00,-” ujarnya Kamis, (21/1) siang, di Kantor Pos Tanjungpinang.

“Ada beberapa Daerah juga yang kita salurkan yaitu Kabupaten Bintan, Kabupaten Anambas, Kabupaten Lingga, Kabupaten Natuna. Dan sampai hari ini kita masih menerima Bantuan tersebut sekitar 96% dan masih sedikit lagi,” lanjutnya.

Dirinya menyebutkan, untuk sementara ini terdapat kendala dalam menyalurkan bantuan, hal ini disebabkan karana faktor cuaca yang kurang baik.

“Semoga saja Cuaca bisa kembali dan sesegera mungkin akan kami salurkan bantuan tersebut”. tutupnya. (Fit).

Editor : Dina