Beranda Pendidikan Pembelajaran Tatap Muka Ditunda, Ini Alasannya

Pembelajaran Tatap Muka Ditunda, Ini Alasannya

88
0
Sekretaris Dinas Pendidikan Tanjungpinang, Muhammad Yasir.

Tanjungpinang, GK.com – Puluhan Guru Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Tanjungpinang terindikasi Reaktif Covid-19.

Hal ini menyebabkan pembelajaran tatap muka yang seharusnya dapat berlangsung di beberapa Sekolah yang telah ditunjuk berdasarkan Surat Edaran (SE) Walikota Tanjungpinang harus ditunda.

Sekretaris Dinas Pendidikan Tanjungpinang, Muhammad Yasir saat ditemui Awak Media ini menuturkan, “pada Kamis kemarin, kami sudah terima hasil dari Dinas Kesehatan bahwa dari 241 Guru dan Pengawas, ternyata ada sebanyak 28 orang yang Reaktif,” ujarnya, Selasa (19/1) siang.

Baca Juga :

Disampaikan Yasir, penundaan pembelajaran tatap muka dilakukan setelah diadakan pertemuan dengan 15 Kepala Sekolah untuk mencari solusi terbaik.

Dalam rinciannya, 15 Kepala Sekolah tersebut diantaranya adalah SMP Negeri 009 Tanjungpinang, SMP Negeri 013 Tanjungpinang, SMP Negeri 011 Tanjungpinang, SMP Negeri 014 Tanjungpinang, SD Negeri 008 Tanjungpinang Kota, SD Negeri 007 Tanjungpinang Kota, SD Negeri 010 Tanjungpinang Kota, SD Negeri 013 Tanjungpinang, SD Negeri 005 Tanjungpinang Kota, SD Negeri 012 Tanjungpinang Kota, SD Negeri 004 Tanjungpinang Kota, SD Negri 014, SD Negeri 006 Tanjungpinang Kota, SD Negeri 008 Bukit Bestari, SD Negeri 10 Bukit Bestari dan SD Negeri 013 Bukit Bestari.

“Kita tetap menunggu arahan berikutnya dari hasil Swab dan kalau ada Guru kita yang Reaktif Virus Corona, maka kita tunggu informasi selanjutnya”. tutupnya. (Fit).

Editor : Febri