Beranda Kepulauan Riau Anambas Tahun 2021, Desa Sri Tanjung Akan Bangun Lapangan Terbuka di Atas Laut

Tahun 2021, Desa Sri Tanjung Akan Bangun Lapangan Terbuka di Atas Laut

83
0
Kepala Desa Sri Tanjung, Penglek

Anambas, GK.com – Desa Sri Tanjung masih belum memiliki lapangan terbuka untuk masyarakatnya, namun pada Tahun ini, Desa Sri Tanjung akan membangun Lapangan terbuka di atas laut.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Desa Sri Tanjung, Penglek. Dirinya menjelaskan bahwa sudah ada musyawarah kepada masyarakat untuk membangun Lapangan tersebut di Tahun 2021.

“Sebelumnya kami sudah bermusyawarah kepada masyarakat Sri Tanjung terkait pembangunan Lapangan terbuka ini, dan dari hasil musyawarah itu kami akan membangun Lapangan terbuka yang berada di atas laut,” jelas Penglek kepada Media ini, Senin (18/01) di Kantornya.

Pada kesempatan itu, Penglek juga menuturkan, di Desa Sri Tanjung masih belum ada lokasi jika akan mengadakan event besar, maka pembangunan Lapangan ini akan di prioritaskan.
“Lagi pula anak-anak muda disini juga hobi melakukan aktivitas olahraga, maka dari itu, Lapangan terbuka ini akan kami prioritaskan pembangunannya,” tuturnya.

Dirinya berharap, dengan adanya Lapangan terbuka ini bisa berguna bagi masyarakat dan akan muncul bakat-bakat dari anak-anak muda Sri Tanjung di bidang Olahraga.

Tak hanya itu, dirinya juga sudah pernah mengusulkan alat pemecah ombak untuk dibangun di Sri Tanjung, namun sampai saat ini masih belum bisa terealisasikan akibat pandemi Covid-19.

“Desa Sri Tanjung posisi letaknya sangat berdekatkan dengan laut, Alhamdulillah ketika cuaca ekstrem kemarin tidak ada kerusakan di rumah warga, karena rumah-rumah disini juga pembangunannya dibangun dengan posisi tinggi”. tutup Penglek. (FR).

Editor : Dina