Beranda Nasional Sumatera Selatan 14 Tim Memeriahkan Pertandingan Bola Voli GOW

14 Tim Memeriahkan Pertandingan Bola Voli GOW

278
0

Muara Enim, GK.com – Untuk menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muara Enim yang ke- 2 Tahun 2021, 14 Tim dari perwakilan Organisasi dan Instansi mengikuti pertandingan Bola Volly di Lapangan Bola Voli PBVSI Muara Enim (SDN 18 / SDN 6 Muara Enim), Sabtu (16/01) pagi.

Sebanyak 14 Tim tersebut berasal dari Dispora, Dishub, Diknas, Dinas Koperasi, SatPol PP, TP PKK, Kodim 04/04, Rindam II/SWJ, PW Kemenag, Muslimah NU, RSUD, PDAM, Salimah dan OSWA (Organisasi Senam Wanita).

Kegiatan yang mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19 ini, turut dihadiri oleh Ketua KONI Muara Enim, M Candra dan dibuka oleh Plt Asisten III Bidang Administrasi dan Umum H Riswandar, serta perwakilan Bupati Muara Enim H Juarsah.

Plt Asiten III Bidang Administarasi dan Umum, H. Riswandar mengatakan, Pemkab Muara Enim sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang positif seperti ini.

“Karena selain dapat mempererat hubungan tali sitaturahmi juga baik untuk menjaga kebugaran tubuh apalagi dimasa pandemi saat ini. Tapi dengan catatan protokol kesehatan harus diutamakan dan tidak ada tawar menawar, ” kata Riswandar.

Senada dengan Plt Asisten III, Ketua KONI Muara Enim, M Candra juga sangat mendukung kegiatan yang identik dengan Smash ini dan dirinyapun berharap mudah-mudahan kedepan selain bisa menjalin hubungan tali silaturahmi, juga bisa menjaring atlit-atlit yang berbakat dan diharapkan dapat direkrut menjadi atlit Muara Enim.

“Tak lupa, tadi mereka berdua mengucapkan Selamat HUT ke- 2 GOW Kabupaten Muara Enim. Semoga kedepan sinergitas antar seluruh organisasi wanita di Kabupaten Muara Enim dapat terus solid dalam membangun Bumi Serasan Sekundang ini”. tutupnya. (*).

Editor : Febri