Beranda Kesehatan Besok, Forkopimda Kepri Akan Divaksin

Besok, Forkopimda Kepri Akan Divaksin

62
0

Tanjungpinang, GK.com – Vaksin Covid-19 telah didistribusikan kepada masyarakat di Tanjungpinang, Bintan dan Batam sesuai edaran Menteri Kesehatan pada Rabu (13/1) siang, di Gedung Daerah.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Dr. H. T.S. Arif Fadillah, S.Sos, M.Si saat menghadiri acara penyerahan Vaksin Covid-19 menjelaskan, “kita akan bagikan vaksin tersebut sesuai edaran Menteri Kesehatan, untuk membagikan vaksin tersebut kita mengunakan Termin,” ungkap Arif fadilah.

“Termin 1 itu di daerah daratan Tanjungpinang, Bintan dan Batam, karena kita anggap itu satu daratan melalui kapal roro. Selanjutnya, Termen 2 pada bulan Februari Insyaallah di Lingga, Karimun, Anambas dan Natuna,” lanjutnya.

Disampaikan Arif fadilah, mengikuti jejak Presiden RI, Joko Widodo yang hari ini sudah di vaksinasi, maka selanjutnya pada esok hari Forkopimda Provinsi Kepri juga akan di vaksinasi.

“Alhamdulillah semuanya bersedia. Namun, sesuai aturannya harus kita kirim dulu datanya yang kemudian akan dijawab dengan tim Kemkes semacam undangan dan nomor register”. ucapnya.

Arif menuturkan, nantinya setelah disuntik vaksin, maka akan kembali didata di Kemkes, yang kemudian akan ada surat dan Sertifikatnya. (Fit).

Editor : Febri