Beranda Kepulauan Riau Karimun 4 Maret Mendatang, STQ Tingkat Kecamatan Karimun Akan Dimulai

4 Maret Mendatang, STQ Tingkat Kecamatan Karimun Akan Dimulai

5
0

Karimun, GK.com – Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kecamatan Karimun direncanakan akan berlangsung pada tanggal 4 Maret 2021 mendatang.

Kepada Media ini, Camat Karimun, Agung Jati Kusuma mengatakan, berdasarkan hasil rapat bersama Wakil Bupati Karimun pada Senin (11/1) lalu, pelaksanaan STQ tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, sebab kegiatan tersebut dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19.

“Sebelum rapat bersama Wakil Bupati, melalui hasil rapat bersama Lurah kemarin, kita sepakat akan menggelar di Gedung Nasional, karena akan mempermudah panitia untuk mengontrol penerapan Prokes serta membatasi tamu undangan yang hadir,” ujar Agung, Rabu (13/1) di Ruang kerjanya.

Agung menyebutkan, untuk cabang yang dipertandingkan akan dibahas pada rapat lanjutan, yaitu di rapat teknis nantinya.

“Kemudian untuk peserta akan kita ambil dari seleksi yang dilakukan oleh Lurah dan Desa,” sebutnya.

“Untuk pembukaan dan penutupan tentunya juga akan kita batasi, mengingat kegiatan ini di tengah masa pandemi,” sambungnya.

Terakhir, Agung mengatakan untuk durasi pelaksanaan kegiatan berdasarkan rapat akan berlangsung selama tiga hari.

“Kemungkinan ini tidak sampai tiga hari, karena sifatnya hanya seleksi saja jadi tidak akan memakan waktu yang lama, dan untuk tahun ini pelaksanaan pawai dan Bazar kita tiadakan”. tutup Agung. (RC).

Editor : Febri