Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Jembatan Jalan Bandara Lama Mengalami Keretakan, Kendaraan Dialihkan ke Jalan Alternatif

Jembatan Jalan Bandara Lama Mengalami Keretakan, Kendaraan Dialihkan ke Jalan Alternatif

130
0

Tanjungpinang, GK.com – Banjir tahap kedua yang menggenangi Kota Tanjungpinang membuat kekhawatiran akan kerusakan fasilitas umum semakin bertambah, khususnya terhadap jalanan dan jembatan yang tergenang air.

Salah satu jembatan yang berada di Jalan Bandara Lama, dikhawatirkan mengalami keretakan, sehingga warga setempat mengalihkan pengguna jalan melewati jalur dalam.

Baca juga :

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya menuturkan, “kita alihkan masuk ke dalam khusus mobil dan truck, karena Jalan jembatannya mau retak terkena banjir dan arus air yang ada di bawah Jalan tersebut, antisipasi takut terjadi apa-apa,” katanya, Minggu (10/1).

Sementara, sebagian pengguna Jalan lainnya memilih untuk memutar balik arahnya, khawatir kendarannya mengalami kerusakan jika harus menerobos genangan air.

“Saya takut motor saya mogok lagi, karena rencana mau ke tempat kerabat saya yang tak jauh dari Kampus STIKES, di Jalan Air Raja”. ucapnya.

Ia berharap, semoga cuaca di Tanjungpinang kembali normal dan masyarakat bisa beraktifitas seperti sediakala. (SS).

Editor : Febri