Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Dedy : Masyarakat yang Ingin Air Bersih, Sampaikan ke BPBD Tanjungpinang

Dedy : Masyarakat yang Ingin Air Bersih, Sampaikan ke BPBD Tanjungpinang

170
0

Tanjungpinang, GK.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanjungpinang memberikan solusi atas sulitnya mendapatkan air bersih pasca musibah banjir di Kota Tanjungpinang, dengan memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kepala BPBD Tanjungpinang, Dedy Sjufri Yusja saat ditemui Awak Media ini usai kegiatan di Kampung Madong, Tanjungpinang menuturkan, “mulai tanggal 2 kemaren, BPBD melakukan pembersihan sumur, dengan cara membatu warga menguras dan membersihkan sumur,” tuturnya, Sabtu (9/1) pukul 11.17 Wib.

Dikatakan Dedy, hingga hari ini BPBD masih memberikan bantuan air bagi masyarakat yang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih.

“Jika ada warga yang kesulitan untuk menghubungi BPBD, bisa menyampaikan langsung kepada RT atau RW setempat. Yang mana, kemudian RT atau RW tersebut bisa langsung hubungi saya”. ujar Dedy Sjufri Yusja.

Disampaikan Dedy, apabila ada masyarakat yang meminta air bersih secara bersamaan, maka BPBD Tanjungpinang akan dibantu oleh BPBD Provinsi Kepri untuk mendapatkan air yang layak. (Fit).

Editor : Febri