Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Sejumlah Gereja di Datangi Walikota Tanjungpinang

Sejumlah Gereja di Datangi Walikota Tanjungpinang

112
0

Tanjungpinang, GK.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama Polres meninjau kegiatan ibadah saat malam Natal di sejumlah tempat ibadah, Kamis (24/12) pukul 20.00 Wib.

Rombongan mengawali peninjauan di Gedung Gereja GPIB Wonosari Km 7. Sesampainya Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP dan Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando beserta rombongan langsung ditegaskan untuk menerapkan protokol kesehatan, yakni diberi hand sanitizer dan di cek suhu tubuh oleh petugas Gereja.

Rahma dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepatuhan pihak Gereja dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada suluruh jama’at yang sudah menjalankan Prokes Covid-19 yang telah ditentukan,” tutur Rahma.

Ia juga berharap pada perayaan Natal Tahun 2020 ini, masyarakat Tanjungpinang senantiasa diberikan keselamatan dan kesehatan.

“Mudah-mudahan lewat doa Ibu dan Bapak semua, kita semua diberikan kesehatan, diberikan kemudahan dan di jauhkan dari Virus Corona ini”. pungkas Rahma saat menutup pidato singkatnya.

Usai mengunjungi Gereja GPIB Wonosari, rombongan bergegas meninjau tempat Ibadah selanjutnya.

Adapun lokasi peninjauan kegiatan ibadah pada saat malam Natal tersebut diantaranya, Gereja HKBP Bincen, Gereja GPIB Wonosari Km 7, Gereja Katolik Batu Kucing dan Gereja HKBP Kampung Baru. (SS).

Editor : Febri