Beranda Pariwisata Libur Panjang, Trikora Sepi Pengunjung

Libur Panjang, Trikora Sepi Pengunjung

60
0

Bintan, GK.com – Libur Natal dan Tahun Baru 2020 yang biasanya menjadi saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun dikarenakan pandemi Covid-19, banyak warga yang memilih untuk tidak pergi berlibur ke luar rumah maupun keluar kota.

Salah satu pemilik warung makan di Pantai Trikora, Kabupaten Bintan, Rossi mengatakan, hari pertama libur panjang kali ini tingkat kunjungan ke tempat wisata bernuansa alam ini terlihat sepi.

“Biasanya ramai, cuman hari ini masih sepi, enggak seperti sebelumnya,” tutur Rossi, Jum’at (25/12) siang.

Saat itu, dijelaskannya, meski pandemik ini belun berakhir, namun para pemilik warung maupun para pemilik tempat-tempat wisata dan masyarakat setempat senantiasa terus dihimbau untuk senantiasa menerapkan Prokes, termasuk kepada pengunjung yang mendatangi tempat wisata tersebut.

“Kita selalu menghimbau pengunjung untuk tetap memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya,” sambungnya.

Sebagai seorang pelaku usaha, Ia mengharapkan untuk beberapa hari kedepan, pengunjung bisa melonjak datang ke tempat wisata yang mereka tawarkan.

“Kami berharap agar tempat wisata yang ada di Kabupaten Bintan, khususnya Pantai Trikora ini bisa ramai didatangi para pengunjung, seperti dahulu sebelum Covid-19 ini ada, karena dari sinilah kami mencari rezeki untuk keluarga kami”. pungkasnya. (RE).