Beranda Kepulauan Riau Karimun BNN Karimun Dan Rutan Kelas II B TBK Tandatangani Kerjasama P4GN

BNN Karimun Dan Rutan Kelas II B TBK Tandatangani Kerjasama P4GN

179
0

Karimun, GK.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun menjalin kerjasama dengan Rumah Tahanan Negara Kelas II B Tanjung Balai Karimun (Rutan Kelas II B TBK).

Adapun tujuan dari kerjasama tersebut adalah untuk Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di kawasan Rutan Kelas II B TBK.

Kerjasama tersebut ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Kepala BNNK Karimun Eryan Noviandi bersama Kepala Rutan Kelas II B Dody Naksabani, pada Kamis (10/12) pagi di Rumah Tahanan Kelas II B TBK.

Baca juga :

Kepada Awak Media ini, Kepala BNNK Karimun, Eryan Noviandi mengatakan bahwa, Penandatanganan perjanjian kerjasama yang dilakukan merupakan bentuk konkrit terjalinnya sinergitas antara BNNK Karimun dengan Rutan Kelas II B TBK.

“Hal ini bertujuan untuk memastikan tidak adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di ruang lingkup Rutan Kelas II B TBK.

Disamping itu, Eryan Noviandi juga mengatakan, dengan maraknya peredaran gelap serta penyalahgunaan Narkotika di Karimun, diharapkan kerjasama tersebut dapat memperketat bahkan menuntaskan penyalahgunaan Narkotika, dengan upaya melakukan sosialisasi bersama warga binaan tentang bahayanya narkotika.

“Adapun upaya deteksi dini cegah narkoba ini akan menjadi acuan bersih diri dari penggunaan Narkoba, serta menjadi komitmen semua Instansi untuk berperan aktif dalam pemberantasan Nakorba”. pungkas Eryan. (RC).

Editor : Febri