Beranda Politik Bawaslu Tanjungpinang Gandeng Media Massa Kawal Pilkada 2020

Bawaslu Tanjungpinang Gandeng Media Massa Kawal Pilkada 2020

108
0
Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang, Muhammad Zaini.

Tanjungpinang, Gk.com – Bawaslu Kota Tanjungpinang menggelar kegiatan Media Gathering bersama Media Massa se- Kota Tanjungpinang.

Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang, Muhammad Zaini dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan ini kita laksanakan untuk merangkul Media dalam mensukseskan Pilkada, karena Media merupakan salah satu sarana yang efektif dalam memberikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat,” ucapnya di Rainbow Hotel Tanjungpinang, Sabtu (5/12) sekitar pukul 09.30 Wib.

Ia juga menambahkan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dalam merajut silaturahmi bersama rekan-rekan Media, serta mengajak Media untuk mensosialisasikan tentang pelanggaran yang dapat terjadi dalam pemilihan umum.

“Kita ketahui juga bahwa Media massa ini memiliki fungsi pengawasan dalam Pilkada, serta memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat”. tutup Ketua Bawaslu Tanjungpinang.

Hari ini pada tanggal 5 Desember 2020 merupakan hari terakhir kampanye, selanjutnya memasuki tahap masa tenang hingga hari pemilihan pada 9 Desember 2020 mendatang. (Mis).

Editor : Febri