Beranda Kepulauan Riau Karimun Pengurus PBB Karimun Periode 2020-2025 Resmi Dikukuhkan

Pengurus PBB Karimun Periode 2020-2025 Resmi Dikukuhkan

139
0

Karimun, GK.com – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau resmi dilantik oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PBB Kepri, pada Sabtu (5/12) pagi di Aula Gereja HKBP Karimun.

Pelantikan sebanyak 50 orang pengurus PBB Karimun masa jabatan 2020-2025 tersebut, dihadiri oleh Calon Bupati Karimun Aunur Rafiq, perwakilan FKPD Karimun, Ketua LAM Karimun, serta sejumlah Organisasi masyarakat, dan organisasi lainnya.

Ketua DPC PBB Karimun terpilih, Cipta Laba Purba usai Pelantikan berharap semoga kepengurusan yang dilantik pada hari ini dapat membawa organisasi ini menjadi semakin sukses dan baik kedepannya.

“Organisasi PBB sudah menyebar di setiap daerah di Indonesia, bahkan sampai ranah Internasional, seperti di Singapura, Malaysia, Hongkong bahkan sampai ke Amerika Serikat. Dengan demikian, diharapkan organisasi ini dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah, serta Ormas lainnya yang ada di Karimun,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PBB Kepri, Mitra Sianipar mengharapkan kepada pengurus DPC PBB Karimun yang terpilih agar dapat mengemban tugas dengan baik kedepannya.

“Di Kepri sendiri sudah ada 5 DPC Kabupaten atau Kota yang telah dikukuhkan, yaitu di Kota Batam, Tanjungpinang, Anambas, Bintan, dan hari ini Karimun. Diharapkan kedepannya setiap pengurus yang terpilih dapat mengemban tugas dengan baik untuk membangun organisasi ini”. tutupnya. (RC).

Editor : Febri